Salam Sutarmidji Untuk Muhammad Pagi: Selamat Jalan Sahabat

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. Sutarmidji menganggap kalau Muhammad Pagi bukan hanya sekedar seorang pejabat yang dia kenal, melainkan juga sahabatnya.

“Beliau pekerja keras, kita kehilangan kader pemimpin yang jujur, santun, taat ibadah. Selamat jalan sahabat, banyak kenangan yang membekas selama kita berinteraksi dalam membangun Kalbar,” katanya.

Baca Juga :  105 Sertifikat Tanah Aset Milik Pemkot Diserahkan

Sutarmidji menilai, semasa hidupnya, almarhum merupakan sahabat baik yang selalu enak diajak komunikasi. Muhammad Pagi kata dia, juga merupakan sosok birokrat yang loyal dan agamis.

“Almarhum sosok birokrat yang sangat loyal, taat aturan dan sosok yang agamis. Sangat enak diajak komunikasi dan lebih banyak mendengar daripada berkomentar,” tuturnya.

Baca Juga :  Dialogis Dengan Masyarakat Entikong, Sutarmidji: Keberhasilan yang Saya Torehkan di Pontianak akan Saya Terapkan di Kalbar

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Pagi menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (20/01/2024), di rumah sakit KPJ Kuching, Malaysia.

Pria kelahiran 17 Mei 1968 di Desa Sungai Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah itu tutup usia saat sedang menjalani perawatan penyakit kanker yang dideritanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment