Dialogis Dengan Masyarakat Entikong, Sutarmidji: Keberhasilan yang Saya Torehkan di Pontianak akan Saya Terapkan di Kalbar

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Dalam Dialogisnya Bersama Masyarakat Entikong, Sanggau (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Dalam Dialogisnya Bersama Masyarakat Entikong, Sanggau (Foto: Elf)

Komitmen dorong dan kawal pemekaran Sekayam Raya

KalbarOnline, Sanggau – Setelah melakukan silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Sekayam, Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menuju ke Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/4).

Pembangunan infrastruktur jalan di kawasan perbatasan, khususnya yang menuju ke Entikong memang sedang digalakkan pemerintah pusat.

Jalan aspal mulus yang dilalui Sutarmidji, dirasakannya dari arah Sanggau kota. Sepanjang jalan bangunan dan rumah penduduk terlihat bagus.

Di Entikong, Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat.

“Midji – Norsan ingin berdialog langsung dengan masyarakat Entikong sehingga aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat diwujudkan sejalan dengan visi misi dan program kerja kami,” ujar Sutarmidji.

Mukhlisin, M.Pd, seorang tokoh masyarakat Entikong mengutarakan, masyarakat Entikong mendukung penuh dan sudah siap memenangkan Midji-Norsan.

“Kami hadir disini mendukung penuh dan siap memenangkan Midji – Norsan di Entikong,” tegasnya.

Mukhlisin berharap jika nanti Midji – Norsan terpilih akan memperhatikan peningkatan perekonomian di daerah perbatasan seperti yang dilakukan Sutarmidji di Kota Pontianak.

Dalam orasi politiknya, Sutarmidji mengatakan pemilih cerdas adalah mereka yang memilih pemimpinnya berdasarkan program kerja dan visi misi yang ditawarkan paslon tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Cagub Kalbar nomor 3 tersebut mengajak masyarakat Entikong untuk memilih pemimpin berdasarkan visi misi dan program kerja, bukan berdasarkan etnis, agama maupun golongan.

“Karena saat ini Kalbar membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memimpin dengan berasaskan keadilan. Tidak hanya segelintir suku yang sejahtera tapi seluruh masyarakat Kalbar harus menikmati kesejahteraan,” tegas Sutarmidji.

Sutarmidji juga mengatakan, Kalbar hingga saat ini belum bisa dibanggakan oleh masyarakatnya. Pembangunan belum merata di seluruh daerah di Kalbar.

“Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan dengan mempercepat pembangunan di Kalbar yang berkeadilan,” tegasnya lagi.

Pemekaran Kabupaten Sekayam Raya menurut masyarakat Entikong maupun Sekayam sudah menjadi kebutuhan.

“Midji – Norsan akan dorong dan kawal pemekaran Kabupaten Sekayam Raya,” tegas Sutarmidji.

Lanjut Sutarmidji, jika terpilih, keberhasilan yang ditorehkan di Kota Pontianak akan diterapkannya nanti di Provinsi.

“Saya akan buat masyarakat bangga terhadap Kalbar dan Kalbar bisa diperhitungkan di kancah nasional,” tegasnya. (Elf)

Tinggalkan Komentar