Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan Dukungan Gawai Akbar Napak Tilas Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang yang akan menyelenggarakan agenda besar Napak Tilas 2023.

Menurut Sandi—sapaan karib mas menteri, kegiatan tersebut menjadi kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat. Ia berharap, kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah setempat.

Baca Juga :  Wali Kota Edi Paparkan Potensi Wisata Pontianak saat Bukber Bareng Menteri Sandi

Ia pun mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan dengan berpartisipasi hadir pada kegiatan tersebut.

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Napak Tilas 2023, bersama memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, lestarikan budaya tanah air, kita bangga berbudaya,” ungkap Sandiaga Uno melalui video singkatnya. 

Diketahui, agenda besar Napak Tilas ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 28 Oktober 2023. Napak tilas adalah kilas balik atau menelusuri kembali sejarah sebagai upaya mengingat perjuangan para pejuang dan mengenalkan budaya serta demi akselerasi pembangunan Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Sandiaga Ungkap Isi Suratnya ke Prabowo

Dalam kegiatan ini, pemerintah sejak mengedepankan upaya kolaborasi dengan semua pihak, masyarakat dan termasuk juga dunia usaha. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment