Sandiaga Ungkap Isi Suratnya ke Prabowo

KalbarOnline, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno atau yang karib disapa Sandiaga Uno sempat menitipkan sepucuk surat untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui Ketua Harian Partai Gerindra, Dasco.

Penyampaian surat yang didahului dengan pernyataan pamit dari tubuh partai berlambang kepala garuda itu disampaikan Sandiaga saat berkunjung ke rumah dinas jabatan Dasco selaku Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra, di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/04/2023).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat menjelaskan soal isi surat yang dititipkannya untuk Prabowo Subianto, yang secara umum berisi luapan perasaannya kala berjuang bersama Prabowo di Partai Gerindra.

Baca Juga :  Tiba di Amerika, Ini yang Akan Dilakukan Menhan Prabowo

“Beliau negarawan dan saya berjuang bersama Pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu dan saya sampaikan ke Pak Dasco,” kata Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan, kalau penyampaian surat tersebut merupakan bagian dari etikanya mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Ia mengklaim, bahwa penyampaian sepucuk surat itu pun sudah sesuai dengan prosedur yang ada di Partai Gerindra.

“Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya sangat teladani Pak Prabowo,” kata dia.

Baca Juga :  Fadel Muhammad: Kebudayaan Bisa Dikembangkan Jadi Komoditas Pariwisata

Sementara itu, Dasco mengakui kalau dirinya memang telah menerima surat dari Sandiaga Uno untuk diberian ke Prabowo, namun dia belum mengetahui apa isi surat tersebut.

“Tadi juga, sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat saya belum buka tapi isinya,” kata Dasco.

Dasco mengiyakan, kalau kabar hengkangnya Sandiaga ini memang sudah lama beredar di publik, setelah Sandiaga diwacanakan akan pindah ke PPP.

“Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik,” ujarnya. (Jau)

Comment