Hadiri Kegiatan Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan, Karolin Ikut Donor Darah

KalbarOnline, Landak – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Landak, di halaman kantor Camat Jelimpo, Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Senin (9/10/2023).

Beragam kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut seperti senam sehat, jalan sehat, donor darah, pelayanan kesehatan, lomba kreasi pemanfaatan barang bekas.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen penghapusan kekerasan terhadap anak.

Karolin menyatakan dirinya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Jelimpo karena mampu menjalin kerja sama dari berbagai pihak.

Baca Juga :  Bupati Landak Pimpin Rakor Karhutla Bersama Forkopimcam dan Kades

Termasuk juga dari PMI Kabupaten Landak yang turut serta melaksanakan kegiatan donor darah dan Karolin pun berpartisipasi menjadi pendonor.

“Kami dari PMI Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Jelimpo sehingga PMI bisa berpastisipasi dalam kegiatan ini dengan melaksanakan donor darah,” ungkapnya.

“Tadi Saya juga turut serta menjadi pendonor karena menjadi pendonor darah aktif itu bagus untuk sirkulasi darah kita dan membuat tubuh kita sehat,” tambah Karolin.

Baca Juga :  Pemkab Landak Berlakukan Peduli Lindungi di Semua Kantor Pemerintahan

Bupati Landak periode 2017-2022 itu pun mengajak masyarakat Kecamatan Jelimpo bersama Pemerintah Kabupaten Landak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Landak yang sudah memasuki usia ke-24 tahun menjadi lebih hebat, maju, dan berkembang dari berbagai bidang.

“Ulang tahun Kabupaten Landak ke-24 menjadi sebuah momen bagi kita semua untuk melakukan evaluasi dan memikirkan kemajuan serta pekembangan Kabupaten Landak, kepada generasi muda juga turut serta mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Landak di masa depan,” pesan Karolin. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment