Santri Ganjar Distribusikan Microfon dan Sound System ke Majelis Taklim di Mempawah

KalbarOnline, Mempawah – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali melakukan kegiatan rutin dengan mengujungi setiap majelis taklim yang berada di Kalimantan Barat.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu melakukan kunjungan sekaligus mendistribusikan bantuan ke Majelis Taklim Darussadan yang berlokasi di Desa Sungai Rasau, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalbar.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Kalbar, Mochammad Said mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut merupakan agenda rutin yang sering dilakukan oleh loyalis Ganjar Pranowo itu.

“Ini merupakan agenda rutin kami untuk melakukan kunjungan terus memperat silaturahmi dan berdiskusi,” ungkapnya dalam siaran persnya, Kamis (28/9).

Dia menambahkan adapun bantuan yang diberikan untuk majelis taklim tersebut berupa Microfon dan Sound System.

Baca Juga :  Mak Ganjar Latih Ibu-ibu Desa Amang Cara Membuat Es Timun Marjan 

Dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kegiatan keagamaaan di majelis taklim ataupun masyarakat sekitar saat melakukan keramaian.

“Semoga bantuan inu bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para majelis itu yang bersedia menerima relawan SDG dengan penuh antusias.

Di di sela kegiatan tersebut, Said juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada para peserta yang hadir.

“Semoga Pak Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden Republik indonesia 2024 mendatang dan terakhir semoga relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Barat bisa terus bekerja untuk kepentingan umat dan bisa menjangkau ke daerah-daerah diseluruh Provinsi Kalimantan Barat,” kata dia.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Futsal Galang Cup, Rahmad Satria Berikan Piagam Khusus Kepada Pemain Timnas Futsal Asal Mempawah

Sementara itu, Ustad Ahmad Baidy salah satu Tokoh Agama di Mempawah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak SDG Kalimantan Barat atas bantuan yang disalurkan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SDG Kalbar, bantuan yang telah diberikan ini sangatlah bermanfaat dan berguna untuk kami,” ungkap Ustad Ahmad Baidy

Dia berharap agar SDG Kalimantan Barat selalu istiqomah dalam berbagi kebaikan dan selalu istiqomah dalam perjuangannya .

“Dan yang paling terpenting apa yang diharapkan untuk Bapak Ganjar dapat tercapai,” tutup Ustad Ahmad Baidy.

Comment