Penutupan Turnamen Kemerdekaan Cup, Karolin: Ganjar Siap Memimpin Indonesia

KalbarOnline, Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara resmi menutup turnamen sepak bola dan bola voli Kemerdekaan Cup Dusun Leban, di Lapangan Sepak Bola Dusun Leban, Desa Nyayum, Kecamatan Kuala Behe, Kalbar, Senin (18/9) malam.

Penutupan turnamen sepak bola dan bola voli Kemerdekaan Cup itu dirangkaikan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dari 27 tim sepak bola.

Juara pertama diraih oleh tim sepak bola Bulak, sedangkan untuk bola voli juara pertama diraih oleh tim 599 Senggang yang berhasil menyisihkan 14 tim yang berkompetisi.

Karolin dalam kepada generasi muda bahwa kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan hasil dari perjuangan masyarakat Indonesia yang bersatu mengalahkan penjajah Jepang.

Baca Juga :  Bupati Landak Tinjau Pelaksanaan PPKM Mikro Tingkat Desa

“Saya berharap generasi muda Kabupaten Landak juga menghayati arti kemerdekaan melalui berbagai pertandingan yang dilaksanakan ini dan yang terpenting, kita dapat mengisi kemerdekaan Indonesia ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ucapnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Kalbar itu juga menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telah memiliki Calon Presiden Republik Indonesia pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden tahun 2024, yakni Ganjar Pranowo.

Karolin meminta doa restu kepada masyarakat bahwa capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat tepat meneruskan program dari Presiden Republik Indonesia saat ini Joko Widodo (Jokowi).

Dia menyebut, Ganjar juga merupakan kader terbaik PDI Perjuangan.

“Bapak Jokowi sudah mengerjakan begitu banyak program pembangunan di Indonesia termasuk di Kabupaten Landak dan bisa dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo, karena orangnya juga sangat dekat dengan masyarakat serta punya pengalaman menjadi Gubernur dua periode di Jawa Tengah dan siap untuk memimpin Indonesia,” terang Karolin.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Romi Kukuhkan 182 Satlinmas Desa se-Kecamatan Sukadana

Dia juga menerangkan bahwa akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Landak untuk periode keduanya.

Hal itu dikarenakan dirinya masih ingin melanjutkan program pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Landak.

“Karena saya baru satu periode menjabat sebagai Bupati Landak, jadi masih bisa melanjutkan jabatan Bupati Landak periode kedua di tahun 2024, agar kita bisa melanjutkan program pembangunan Kabupaten Landak. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat,” tutup Karolin. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment