270 PNS Ketapang Pensiun Tahun Ini, Bupati: Saat Masih Aktif Mereka Miliki Etos Kerja yang Luar Biasa

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri acara Sosialisasi Purna Tugas PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang Tahun 2024 – 2025, di Gedung Pancasila Kabupaten Ketapang, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Ketapang bersama PT Taspen (Persero) Pontianak.

Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT Taspen (Persero) Pontianak atas koordinasi dan kerjasama dalam memberikan layanan kepada para pensiunan PNS khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Pimpin Apel Peringatan HUT ke 61 Pemprov Kalbar, Bupati Martin Pesankan Hal Ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Taspen (Persero) Pontianak yang selama ini dengan baik dalam rangka pemenuhan hak-hak para PNS yang telah purna tugas beserta keluarganya khususnya PNS purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang,” ucap Martin.

“Semoga pelayanan yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar pensiunan PNS dapat merasakan kebahagiaan atas pelayanan yang diberikan,” tambahnya.

Dirinya memaparkan, bahwa jumlah pensiunan Kabupaten Ketapang pada tahun 2023 – 2025 sebanyak 768 orang, untuk pensiunan tahun 2023 sebanyak 270 orang, pensiunan BUP tahun 2024 sebanyak 229 orang dan pensiunan BUP tahun 2025 sebanyak 269 orang.

Baca Juga :  Janji Bupati Ketapang, Akan Lakukan Peningkatan Jalan Kabupaten

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini juga, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian bapak ibu PNS calon purna tugas yang memiliki etos kerja yang luar biasa selama ini sebagai PNS aktif,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment