Bupati Sis Minta PKK Kapuas Hulu Bantu Pemerintah Cegah Stunting

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tahun tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Sabtu (09/09/2023).

Dalam sambutannya, Fransiskus mengatakan, dengan adanya peringatan hari puncak persatuan gerak PKK ini salah satunya untuk mengintrospeksi diri apa yang telah dilaksanakan selama setahun, apakah sudah berjalan dengan baik dan tidak.

“Ini semua agar kedepannya program PKK Kabupaten Kapuas Hulu lebih baik lagi, untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kuswandi Respon Keluhan Mahasiswa Kapuas Hulu di Bantul Soal Bangunan Asrama yang Rusak dan Bocor

Pria yang katib disapa Sis itu menilai, selama ini peran PKK kabupaten Kapuas hulu sudah baik dalam menjalankan peran dan tugasnya, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Dengan kami (Pemkab Kapuas Hulu) mengucapkan terima kasih kepada PKK Kabupaten Kapuas Hulu, di mana selama ini sudah banyak membantu pemerintah, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Sis Turun Langsung ke Sejumlah Desa yang Terendam Banjir di Putussibau Utara

Bupati juga menyampaikan kepada PKK Kabupaten Kapuas Hulu untuk terus membantu pemerintah dalam penanggulangan kasus stunting di wilayah Kapuas Hulu, yang kini masih tinggi angkanya.

“Kita tau bersama bahwa, kasus stunting di wilayah Kapuas Hulu masih banyak atau tinggi, sehingga perlu kerjasama semua pihak, untuk sama-sama menekan angka stunting tersebut,” pungkasnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment