Bupati Ketapang Buka Peringatan HUT ke-XVIII Himpaudi se-Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Bunda PAUD Ketapang, Elizabeth Betty Martin Resmi membuka acara peringatan HUT Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) se-Kalimantan Barat ke-XVIII, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bunda PAUD Ketapang, Elizabeth Betty Martin dengan penuh semangat dan bahagia.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat HUT Himpaudi yang ke-18, semoga seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Himpaudi ini berjalan lancar pada hari ini hingga esok hari,” ujar Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Maryadi Hadiri Pembukaan Seminar Nasional Enterpreneur 2023

HUT Himpaudi ke-18 menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan yang diikuti sembilan kabupaten atau kota se-kalimantan Barat.

Bupati Ketapang juga mengajak orang tua, masyarakat, pemerintah, organisasi mitra untuk selalu bergandengan tangan membangun generasi yang bermartabat, tangguh, kompetitif, beretika, berakhlak mulia, serta mampu berkompetisi menghadapi tantangan zaman.

Baca Juga :  Kondisi Kesehatan Bupati Ketapang Semakin Baik, Keliling Komplek Naik Motor Sendiri

“Saya ucapkan selamat bertanding dan berkompetisi, semoga sukses meraih prestasi. Saya berpesan jadilah tenaga pendidik yang berlaku seperti pelita yang menerangi gulita dan air yang mengurangi dahaga, tetaplah jadi kuat dan sabar, menjadi tenaga didik paud yang hebat”, pesan bupati Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment