Wakili Bupati Ketapang, Maryadi Hadiri Pembukaan Seminar Nasional Enterpreneur 2023

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Ketapang bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Maryadi Asmu’ie menghadiri acara pembukaan Seminar Nasional Enterpreneur 2023 yang diselenggarakan Organisasi Kepemudaan Ketapang, Kamis (21/09/2023), di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Maryadi memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan momen ini dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Terima Audiensi Kaprodi Magister Hukum Untan

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pemerintah daerah telah membuka lebar bagi pelaku usaha atau UMKM untuk mengikuti berbagai tender pemerintah.

“Ini merupakan komitmen pemerintah daerah dalam memperkokoh landasan ekonomi masyarakat, tinggal bagaimana komitmen anak muda untuk bisa mengambil peran dalam kesempatan ini,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ini sangat penting untuk proses recovery, seperti terbukanya jenis usaha baru, menumbuhkan produktivitas nasional, meningkatkan pendapatan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional serta membuka lapangan kerja.

Baca Juga :  Prodia Ajak Masyarakat Kenali Gejala Hepatitis

“Semoga Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta mampu meningkatkan motivasi, komitmen dan partisipasi dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment