Kondisi Kesehatan Bupati Ketapang Semakin Baik, Keliling Komplek Naik Motor Sendiri

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah video beredar memperlihatkan Bupati Ketapang, Martin Rantan sedang berkeliling  mengendarai sepeda motor bebek seorang diri, dari Gang Hajah Salbiah ke Gang Sukajadi Dalam yang notabene masih dalam areal komplek kediamannya.

Saat dikonfirmasi, Bupati Martin mengaminkan. Ia mengatakan, dalam video itu ia memang sedang berkeliling menggunakan sepeda motor dari Gang. Hajah Salbiah ke Gang Sukajadi Dalam, kemudian lanjut ke Gang Suka Jadi, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar.

“Berkeliling dari Gg. Hj. Salbiah ke Gg. Sukajadi dalam ke Gg. Sukajadi,” kata bupati melalui pesan singkat, Jumat (15/09/2023) pagi.

Baca Juga :  Ini Upaya CMI Bantu Pemerintah Tekan Angka Stunting

Menurut bupati, ia memang sengaja sedang menguji nyali, memberanikan diri bermotor sembari untuk melatih syaraf motoriknya.

“Memberanikan diri untuk mengendarai motor sekaligus latihan motorik halus,” terang Martin.

Baca Juga :  Mums, Yuk Kenalkan Si Kecil dengan Berbagai Manfaat Jamur!

Kesehatan Bupati Martin turut menjadi konsen masyarakat Ketapang yang mengharapkan agar beliau bisa menuntaskan apa yang menjadi visi dan misinya, “Mewujudkan Pemerintahan yang Handal, Bersih, Terpercaya dan Berwibawa dalam Pelayanan Publik” dengan kondisi sehat wal afiat. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment