Open Turnamen Biliar se-Kapuas Hulu Star Sport Biliar Sukses Digelar, Nainggolan Juara 1, Pandawa Juara 2

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Open Turnamen Biliar se-Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan oleh Club’ Star Sport Biliar bekerjasama dengan Pengkab POBSI Kapuas Hulu usai digelar, pada Sabtu (26/08/2023).

Kejuaraan yang dilaksanakan di Club’ Star Sport Biliar, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Putussibau Selatan itu sedianya telah digelar sejak 25 Agustus 2023.

Ketua panitia penyelenggara, Yovinus MT Hedwig didampingi ketua perwasitan pertandingan, Salman Fadli menyampaikan, bahwa Open Turnamen Biliar se-Kabupaten Kapuas Hulu ini berjalan sukses dan lancar.

Adapun pemenang pertama atau juara 1 pada open turnamen biliar ini adalah Nainggolan, kemudian juara 2 Pandawa, juara 3 Pana Tarigan dan juara 4 Mubin.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Kapuas Hulu Amankan Pegawai Kontrak Dishub Kapuas Hulu

“Pada babak final, memperebutkan juara satu dan juara dua mempertemukan Nainggolan VS Pandawa, sedangkan memperebutkan juara tiga dan juara empat antara Mubin VS Pana Tarigan,” jelas Yovinus.

Open Turnamen Biliar se-Kabupaten Kapuas Hulu Star Sport Biliar. (Haq/KalbarOnline.com)
Open Turnamen Biliar se-Kabupaten Kapuas Hulu Star Sport Biliar. (Haq/KalbarOnline.com)

Terpisah, Ketua Pengkab POBSI Kapuas Hulu, M Ishak Buntarman mengucapkan selamat dan sukses kepada para juara open turnamen biliar. Ia menyampaikan, bahwa ini merupakan babak baru dalam kejuaraan biliar yang diadakan Club’ Star Sport Biliar. Ishak pun bersyukur, bahwa kejuaraan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Dan bagi peserta yang belum berhasil meraih juara untuk tetap semangat, karena masih ada waktu dan kesempatan di masa yang akan datang untuk terus giat bertanding,” ucap Ishak.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Lepas Peserta Bekejarun 2023

Lebih lanjut Ishak menilai, bahwa pertumbuhan klub-klub biliar di Kapuas Hulu ini sudah mulai terlihat, dan animo peserta yang mengikuti open turnamen biliar pun juga banyak. Ia berharap kerjasama seperti ini dapat terus terbangun demi pengembangan olahraga biliar di Kapuas Hulu.

“Sehingga kedepanya perlu kita bangun kerjasama, koordinasi maupun kolaborasi untuk ditingkatkan lebih erat lagi,” harap Ishak. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment