by

Sukses Digelar, KONI Apresiasi Kejuaraan Open Tournament 9 Ball Billiard POBSI Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Open Tournament 9 Ball Billiard se-Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan oleh POBSI Kabupaten Kapuas Hulu, sukses digelar. Kegiatan ini secara resmi ditutup pada Selasa (28/06/2022), di Arena Biliar POBSI, Jalan Penjara Putussibau Selatan.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Mohlis, yang turut hadir dalam acara penutupan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pengkab POBSI Kapuas Hulu yang telah menggelar Open Tournament 9 Ball Billiard POBSI Kapuas Hulu tingkat kabupaten tersebut.

Yang mana, tujuan dari kejuaran ini adalah untuk menjaring serta mencari bibit atlet biliar baru di Kapuas Hulu. Terlebih ajang ini sekaligus dijadikan bagi POBSI Kapuas Hulu dalam menghadapi Porprov tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada bulan November mendatang.

Open Tournament 9 Ball Billiard se-Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi ditutup pada Selasa (28/06/2022), di Arena Biliar POBSI, Jalan Penjara Putussibau Selatan. (Foto: Istimewa)
Open Tournament 9 Ball Billiard se-Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi ditutup pada Selasa (28/06/2022), di Arena Biliar POBSI, Jalan Penjara Putussibau Selatan. (Foto: Istimewa)

“Kami melihat animo peserta yang mengikuti kejuaraan biliar ini terbilang banyak. Tidak ada salahnya bisa (rutin) dilaksanakan lagi, tetapi dibuat jadwal dari POBSI yang terukur secara baik,” ungkap Mohlis.

Atas nama KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Mohlis pun mengucapkan selamat kepada panitia maupun Pengkab POBSI yang telah sukses menggelar Open Tournament 9 Ball Billiard ini.

“Dan kepada para atlet yang telah meraih  juara, pertahankan dan teruslah berlatih. Dan kepada atlet yang belum berhasil meraih juara, jangan putus semangat, harus tetap semangat, karena masih ada kesempatan di Open Tournament 9 Ball Billiard yang akan datang,” pesan Mohlis.

Penutupan Open Tournament 9 Ball Billiard se-Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Istimewa)
Penutupan Open Tournament 9 Ball Billiard se-Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Istimewa)

Hadir pula pada acara penutupan Open Tournament 9 Ball Billiard, Danramil Putussibau, Kapten Inf Nanang, para panitia serta atlet biliar.

Berikut ini hasil akhir partai final Open Tournament 9 Ball Billiard POBSI se-Kabupaten Kapuas Hulu:

  • Juara I, atas nama Hendrik dari Kecamatan Empanang. 
  • Juara II, atas nama Edi dari Kecamatan Putussibau Utara.
  • Juara III, atas nama Ali dari Kecamatan Boyan Tanjung. 
  • Juara IV, atas nama Endri Siusanto dari Kecamatan Putussibau Selatan. 
BACA JUGA:  Ketua DPRD: Pemuda Pancasila Punya Peran Strategis Sebagai Garda Terdepan Mempertahankan NKRI

Penulis: Ishaq.

Comment