Sekda Harisson Hadiri Pelantikan M Nurdin Sebagai PAW Anggota DPRD Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Harisson, menghadiri rapat paripurna pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Golkar sisa masa jabatan 2023 – 2024, di Gedung DPRD Provinsi Kalbar, Selasa (22/08/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M Kebing L itu dihadiri oleh beberapa kepala OPD beserta jajaran, dan juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Pelantikan tersebut berjalan dengan hikmat. M Nurdin yang dilantik, dibimbing dan dilakukan pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Kalbar. Dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Sekda Kalbar beserta jajarannya dan anggota DPRD lainnya.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Fasilitasi Pemeriksaan GeNose Bagi Santri yang Hendak Kembali ke Ponpes

Pelantikan ini berdasarkan ketentuan Pasal 93 ayat 1 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan DPRD Provinsi Kabupaten/Kota, serta Pasal 110 ayat 1 tahun 2020 tentang Peraturan DPRD Kalbar.

“Selamat kepada saudara M Nurdin yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Semoga dapat bergerak dan bersinergi bersama dalam percepatan-percepatan pembangunan yang ada di Kalimantan Barat” ucap Sekda Kalbar.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Kalbar turut menyampaikan apresiasi atas dilantiknya M Nurdin.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kalbar beserta jajarannya, rekan-rekan Forkopimda Kalbar, rekan pimpinan dan anggota dewan, serta seluruh undangan pada hari ini,” kata Kebing.

Baca Juga :  Windy Terus Matangkan Persiapan Sambut Ketua PKK Pusat di Kalbar

Sebagai informasi,, Nurdin merupakan sosok yang tak asing di panggung perpolitikan Kalbar. Anggota legislatif yang berasal dari dapil wilayah Kubu Raya ini merupakan Sekretaris PWNU Kalbar. Sebelumnya, dia juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kubu Raya.

Nantinya, M Nurdin akan menjalankan tugasnya di Komisi IV pada bidang pembangunan infrastruktur.

“Istilahnya sebagai petugas partai, saya selalu siap. Apalagi terkait program dan kegiatan kepartaian termasuk target memenangkan pemilu 2024 mendatang,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment