Pemkab Kayong Utara Gelar Malam Kenegaraan HUT RI ke-78

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemkab Kayong Utara menggelar Malam Kenegaraan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (17/08/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Citra memberikan apresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini di wilayah Kabupaten Kayong Utara. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat patriotisme dan prestasi dari 28 anggota paskibraka yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Hadiri Malam Pembukaan MTQ XXXI Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau

“Saya merasa bangga malam ini karena generasi muda kita, dengan semangat juang yang tinggi, telah berhasil meraih prestasi dan turut serta dalam kegiatan sosial. Mereka telah berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih dan menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyerahkan sertifikat penghargaan kepada salah seorang anggota paskibraka, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (17/08/2023) malam. (Foto: Santo)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyerahkan sertifikat penghargaan kepada salah seorang anggota paskibraka, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (17/08/2023) malam. (Foto: Santo)

Sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para anggota paskibraka, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara memberikan sertifikat penghargaan serta surat tanda tamat pendidikan dan latihan paskibraka.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Pemkab Kayong Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

“Penghargaan ini tidak hanya ditujukan kepada anggota paskibraka, tetapi juga kepada pelatih dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam merayakan HUT ke-78 RI,” sebutnya.

Dengan semangat yang tinggi, acara malam kenegaraan ini menjadi perwujudan dari rasa bangga dan penghargaan terhadap semangat patriotisme serta prestasi generasi muda dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Kayong Utara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment