Serempak di 32 Kota se-Indonesia, Pesta Rakyat Alfamart Meriahkan HUT RI ke-78

KalbarOnline, Nasional – Alfamart punya cara menarik untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-78. Bukan hanya peringatan sebentar lalu, melainkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut lomba-lomba khas HUT RI yang diadakan di halaman Alfamart.

Program yang diberi nama Pesta Rakyat Alfamart ini dilaksanakan serempak pada 17 Agustus 2023 di 78 toko Alfamart di 32 kota di Indonesia, mulai dari Medan hingga Manado.

Lomba seperti makan kerupuk, masukkan pensil ke botol dan memindahkan kelereng dengan sumpit ramai diikuti hingga 7800 masyarakat, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Baca Juga :  Tak Puas Sentuhan Pertama, Pacar yang Sudah Dilamar Minta Bubaran

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, bahwa Pesta Rakyat Alfamart ini sebagai bentuk kegembiraan, puji syukur atau suka cita atas kemerdekaan Indonesia tercinta–yang diwujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut bergembira melalui lomba-lomba yang diselenggarakan.

“Alfamart adalah toko komunitas, yang salah satu wujudnya dengan Pesta Rakyat Alfamart ini. Kami adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, sehingga hadirnya Alfamart memberi nilai lebih bagi masyarakat,” jelasnya.

Adapun hadiah yang disediakan Alfamart dalam perayaan tahun ini, yakni berupa voucher dengan total hingga puluhan juta untuk para pemenang lomba.

Baca Juga :  Polres Sintang Ungkap kasus Perampokan di Indomaret dan Alfamart, Pelaku Residivis Asal Palembang

Pesta Rakyat Alfamart ini turut disambut riang gembira oleh masyarakat Kecamatan Jungkat, Kabupaten mempawah. Ratusan anak-anak dan dewasa berkumpul di depan toko Alfamart Raya Jungkat.

Salah satu peserta, Ahmad menyampaikan betapa serunya lomba yang digelar oleh Alfamart. Selain itu, hadiah yang disiapkan juga sangat menarik.

“Wah seru lomba-lombanya, ramai pula. Saya ajak teman-teman buat ikut ke Alfamart dekat rumah ini untuk ikut,” jelas Ahmad. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment