Harisson Tutup Turnamen Sepak Bola antar OPD Pemprov Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang juga selaku Ketua Korpri Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menutup turnamen sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Selasa (01/08/2023).

Didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson turut menyaksikan laga final yang dilanjutkan dengan memberikan piala dan uang pembinaan kepada pemenang.

Kegiatan yang dimulai sejak 9 Juni 2023 ini diikuti oleh 11 tim yang merupakan tim sepak bola yang berasal dari kumpulan dari maksimal 3 OPD Pemprov Kalbar pada setiap timnya.

Baca Juga :  Sampaikan Pendapat Akhir Gubernur, Sekda Harisson Tegaskan IPM Kalbar Terus Meningkat

Adapun tujuan kejuaraan ini dilaksanakan, yakni dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan para ASN di lingkungan Pemprov Kalbar dan juga sebagai wadah silaturahmi antar ASN.

“Laga final ini begitu meriah, kalau pelatihnya MU nonton kalian tetap dia terharu. Secara keseluruhan saya lihat stamina rekan-rekan ASN saya lihat baik sekali. Malah saat pertandingan berlangsung bukan pergantian pemain ya, tetapi pergantian sepatu. Sepatunya lepas,” guyon Sekda Harisson.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang telah melaksanakan turnamen sepak bola antar OPD tahun 2023 ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir.

Baca Juga :  Sekda Mulyadi Tinjau Operasi Pasar Murah di Kantor Camat Pontianak Selatan

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Kalbar yang sudah mensponsori kegiatan ini, kepada panitia, kepada wasit yang sudah membantu pelaksanaan turnamen ini. Buat para pemenang saya ucapkan selamat. Saya berharap turnamen ini bisa sesering mungkin kita lakukan,” ucapnya.

Adapun juara 1 pada turnamen sepak bola antar OPD tahun 2023 tersebut yakni Tim Kominfo Dishub Setwan, juara 2 Tim RSDS PUPR Dinkes, juara 3 Tim Setda FC dan juara 4 Tim PS Kepnaker. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment