Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Lepas Purna Tugas Asisten III Heronimus Tanam

KalbarOnline, Ketapang – Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Farhan melepas purna tugas Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Asisten III) Pemkab Ketapang, Heronimus Tanam yang telah memasuki masa pensiun, pada Senin (31/07/2023), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Heronimus Tanam kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Pengabdian lebih dari 27 tahun, bukanlah pengabdian yang singkat,” ujar Farhan.

Dirinya mengatakan, pemikiran-pemikiran yang dihasilkan Heronimus Tanam sangat cemerlang. “Untuk itu, sosok Heronimus Tanam ini, harus dijadikan contoh, harus dijadikan simbol kita dalam menjalankan tugas,” katanya.

Baca Juga :  Suherman Jabat Pj Sekda Ketapang

Sementara itu, Heronimus Tanam dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Ketapang atas pembinaan yang telah diberikan selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja, para asisten dan seluruh staf di lingkup Setda Ketapang. Secara pribadi juga, beliau memohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, baik pada sikap maupun tutur katanya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Selenggarakan Upacara Otda XXVIII Tahun 2024

“Saya juga ingin berpesan kepada para kabag, pertama yang harus disikapi sebagai ASN adalah soal kejujuran. Jujur tidak hanya dalam bentuk memegang uang, tetapi jujur dalam pekerjaan juga. Jadi, jujur dalam pekerjaan itu nomor satu juga,” pesannya.

“Selain itu, yang kedua yaitu disiplin waktu. Saya kira, disiplin waktu ini sangat penting juga. Kemudian menjaga kekompakan dan kerja sama di lingkungan kerja juga cukup penting,” tutupnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment