Karyawan PT Sintang Raya Tewas Lagi Nonton YouTube

KalbarOnline, Kubu Raya –  Seorang pria berinisial SI (38 tahun) yang merupakan karyawan PT Sintang Raya ditemukan tewas di mess karyawan Divisi II Nomor 8 Olak Olak Estate, Desa Olak Olak, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, pada Senin (31/07/2023).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menyampaikan, bahwa diduga SI ini sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu.

“Dari keterangan dua orang saksi yang telah dimintai keterangannya, terakhir kali mengetahui atau melihat korban pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban mempunyai kebiasaan yang jarang keluar atau kurang bersosialisasi dengan warga sekitar,” kata Ade saat dikonfirmasi, Selasa (01/08/2023).

Baca Juga :  DPD PDI Perjuangan Kalbar Hijaukan Lingkungan Stakat Negeri Pontianak

Berdasrkan keterangan dari saksi lainnya, SI ini tinggal sendirian, di mana sudah dua hari tidak terdengar suara dari mess korban. Saksi mengetahui keberadaan korban lantaran terdengar suara video YouTube yang ditonton korban melalui handphonenya pada malam Minggu tanggal 29 Juli 2023.

“Posisi korban pada saat ditemukan, berada di dalam kelambu dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat disertai pembengkakan di bagian wajah, kedua tangan dan di kedua kakinya,” terang Ade.

Baca Juga :  GAIA Bumi Raya City Mall Resmi Beroperasi

Pada saat ditemukan oleh saksi-saksi, lanjut Ade, jenazah korban hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu dan almarhum ditemukan 1 unit handphone. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Soedarso Pontianak.

“Untuk penyebab kematian, korban diduga mengalami sakit sesuai dengan keterangan dari rekan sepekerjaannya,” jelas Ade.

Sebagai informasi, saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad SI. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment