Temu Kangen Tokoh Masyarakat Sambas, Sutarmidji-OSO Hadiri Jamuan Makan Malam di Kediaman Burhanudin A Rasyid

KalbarOnline, Sambas – Masih dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Sambas, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama tokoh nasional asal Kalimantan Barat, Oesman Sapta Oedang (OSO) memenuhi undangan makan malam di kediaman tokoh populer Kabupaten Sambas, Burhanudin A Rasyid, pada Selasa (17/07/2023).

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus melepas rindu, lantaran OSO yang sudah cukup lama tidak mengadakan lawatan ke kabupaten yang terletak paling ujung barat laut di Kalbar ini.

Baca Juga :  Sutarmidji Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan di Pemprov Kalbar: Kalau Ada Saya Berhenti Jadi Gubernur

Suka cita sangat terasa dengan hadirnya Gubernur Sutarmidji, OSO, beserta rombongan di tengah-tengah keluarga besar Burhanudin A Rasyid yang pernah menjabat Bupati Sambas 2 periode (2001 – 2006 dan 2006 – 2011) tersebut.

Gunernur Kalbar, Sutarmidji bersama tokoh nasional, OSO menghadiri undangan jamuan makan di kediaman Burhanudin A Rasyid, Selasa (17/07/2023) malam. (Foto: Jauhari)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama tokoh nasional, OSO menghadiri undangan jamuan makan di kediaman Burhanudin A Rasyid, Selasa (17/07/2023) malam. (Foto: Jauhari)

Tak lupa, aneka hidangan khas Melayu  Sambas disuguhkan dalam jamuan, salah satunya bubur paddas, penganan yang paling dikenal.

Wakil Bupati Kabupaten Sambas yang merupakan anak kandung dari Burhanudin A Rasyid, Guru Besar Universitas OSO Pontianak yang juga Ketua MABM Kalimantan Barat, Chairil Effendy turut hadir dalam acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut.

Baca Juga :  Berkas Lengkap, Pasangan Paolus Hadi – Yohanes Ontot Lanjut Medical Check-up

Usai kunjungan dan makan malam bersama, Gubernur Kalbar, OSO beserta rombongan, menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Islami dalam rangka menyambut peringatan 1 Muharram 1445 Hijriyah di Kantor Pusat Masjid 1.001 Kubah Republik Indonesia. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment