Film Deadpool 3 Tunda Syuting Gegara Aktor Hollywood Mogok Kerja

KalbarOnline.com – Proses syuting Film Deadpool 3 dihentikan karena para aktor Hollywood melakukan aksi mogok kerja.

Ternyata, para aktor yang terlibat dalam film tersebut merapatkan barisan melawan pihak studio untuk menuntut kenaikan gaji.

Sehari sebelum aksi mogok dimulai pada Kamis (13/7), Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan wakil presidennya, Louis D’Esposito, mengirimkan kabar kepada para stafnya melalui email.

Keduanya menyampaikan bahwa jadwal yang telah dibuat agar proyek film berjalan harus terganggu karena adanya aksi mogok.

“Kami menyadari betapa banyak yang telah kalian lakukan untuk proyek spesifik kalian dan itu mengecewakan ketika rencana yang dibuat dengan hati-hati harus berubah,” ungkap Kevin Feige dan Louis D’Esposito, dilansir dari The Hollywood Reporter.

“Tetapi, perubahan yang konstan adalah sifat dari bisnis produksi, dan tim kami tidak asing dengan tantangan tak terduga dan bangkit untuk menghadapinya,” tambah keduanya.

Baca Juga :  Kritikus Sebut The Little Mermaid Live-Action Terbaik Disney

Feige dan D’Esposito berharap, aksi mogok yang diinisiasikan oleh Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) bisa menemukan kesepakatan yang adil bersama pihak studio dan produser.

“Kami sangat menghargai semua upaya Anda untuk membuat yang terbaik dari situasi ini, dan kami semua dapat berharap bahwa kesepakatan baru akan segera diselesaikan sehingga kami dapat melanjutkan pekerjaan hebat yang sedang berjalan,” ungkap mereka.

Baca Juga :  Resmi Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis Film 'His Only Son'

Sebagai informasi, Marvel Studios sebelumnya telah resmi merilis first look untuk film Deadpool 3.

Karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman mengenakan kostum khasnya seperti di komik.

Sementara itu, Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds masih mengenakan kostum merahnya seperti di film-film sebelumnya.

Dalam foto tersebut, Deadpool dan Wolverine terlihat sedang berjalan bersama.

Kemudian, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman juga membagikan foto saat Deadpool dan Wolverine bersama di media sosial milik mereka.

“Jangan mengedip,” tulis mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment