Mengejutkan! Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Akan Bercerai

KalbarOnline.com – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez yang dikabarkan sudah berpisah sejak Januari 2023.

Pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu disebut-sebut siap cerai.

Pertama kalinya, kabar tersebut diberitakan TMZ pada Senin (17/7) waktu AS. Kabar serupa juga diberitakan beberapa media lainnya.

“Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka,” ujar sumber seperti diberitakan People, Senin (17/7).

Ternyata, kabar perpisahan tersebut muncul setelah Ariana grande muncul di depan publik tanpa cincin pertunangan dan cincin kawin.

Ariana tampak saat menikmati akhir pekan di Wimbledon pada 16 Juli bersama Jonathan Bailey.

Baca Juga :  Napi di Uganda Kabur Telanjang

Dia berada di London untuk syuting Wicked dan Bailey menjadi lawan mainnya. Selain itu, ada juga Andrew Garfield, Tom Hiddleston bersama pasangannya Zawe Ashton.

Namun, itu bukan pertama kali Ariana terlihat melepas cincin kawinnya di depan publik.

Sebelumnya, pada Agustus 2022, dia juga membagikan video makeup di TikTok tanpa cincin tersebut, tetapi dia langsung membantah rumor perpisahan.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin kawin, itu sedang dibersihkan. Saya tidak cerai sebelum kamu memulainya, jangan (sebarkan rumor),” tutur Ariana kala itu.

Baca Juga :  Meski Kematian Rendah, Singapura Akui Banyak Kesalahan Tangani Pandemi

Selanjutnya pada Mei 2023, perempuan 30 tahun itu mengunggah foto bersama Dalton Gomez untuk merayakan hari jadi pernikahan kedua mereka.

Di samping angka 2 yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai suami dan istri, ada juga frasa “3,5 bersama” yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai pasangan,  yang tertulis di atas foto.

“Aku sangat mencintainya,” tulis Ariana. Namun, unggahan tersebut saat kini sudah hilang.

Sebagai informasi, Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada Mei 2021.

Keduanya menikah secara sederhana dan intim di Montecito, California, yang menjadi rumah mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment