Semarakkan 1 Muharram 1445 Hijriah, Ribuan Pelajar di Ketapang Gelar Pawai Obor

KalbarOnline, Ketapang – Menyambut 1 Muharram 1445 H, Pengurus serta Pemuda dan Remaja Islam Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang (Prisma) menggelar pawai obor keliling Kota Ketapang, Selasa (18/07/2023) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas itu diikuti ribuan pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Ketapang dan sejumlah komunitas. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan atraksi drum band oleh para pelajar.

Baca Juga :  Banyak Sengketa, Masyarakat Diimbau Teliti Ketika Jual Beli Tanah

Iring-iringan peserta pawai obor dilepas oleh Forkopimda Ketapang yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Maryadi Asmuie.

Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita semua dimana pada malam ini kita bisa kembali melaksanakan pawai taaruf  keliling dalam rangka 1 Muharram 1445 Hijriah,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Harap Kolaborasi NU Bantu Pemerintah

Para peserta pawai obor menempuh rute mulai dari halaman Masjid Al-Ikhlas di Jalan H Agus Salim menuju jalan KH Mansyur untuk mengarah ke Jalan R Suprapto dan Jalan MT Haryono, kemudian ke arah jalan H Agus Salim untuk kembali ke halaman masjid Al-Ikhlas. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment