Teaser Perdana Film Live Action ‘One Piece’, Ada Buggy hingga Koby

Saat ini, teaser perdana dari film live action One Piece sudah beredar luas di jagat maya.

Bahkan, video teaser yang memberikan sekilas bocoran mengenai film tersebut sudah dirilis di akun resmi media sosial Netflix.

Pihak Netflix mengaku sudah tak sabar untuk segera merilis film live action One Piece.

Akhir dari COPE yang akhirnya di sini! Selamat datang di dunia live action ONE PIECE. Kami tidak sabar menunggu anda bertemu dengan kru Topi Jerami kami,” tulis akun Instagram Netflix dikutip Senin (19/6).

Pada teaser tersebut, cuplikan dibuka dengan penampilan Inaki Godoy yang berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy.

Baca Juga :  Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg Setelah Syuting Drakor My Demon

Luffy tampak mengungkapkan cita-cita untuk menjadi raja bajak laut di dunia, sama seperti alur cerita di manga dan anime.

Menurut Luffy, dia membutuhkan anak buah yang setia untuk mewujudkan impian tersebut.

“Sejak masih kecil, lautan sudah memanggilku, aku lantas memutuskan untuk mengikuti impianku, aku akan menjadi Raja Bajak Laut! Yang kubutuhkan hanyalah kru yang setia,” kata Luffy dalam dialog di cuplikan teaser tersebut.

Pada teaser tersebut juga tampak bahwa Luffy menjadi karakter yang digambarkan sebagai manusia karet yang bertemu dengan Roronoa Zoro (Mackenyu Arata) dan Nami (Emily Rudd).

Baca Juga :  Sudah Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Barbie

Ada juga Usopp (Jacob Romero) dan Sanji (Taz Skylar).

Kemudian, mereka bersatu dan sepakat bergabung dalam kelompok bajak laut bernama Topi Jerami.

Sejumlah karakter lainnya juga sempat diperlihatkan dalam teaser video film live action One Piece, misalnya monster Raja Laut, Buggy, sekilas poster bergambar potret Smoke hingga Koby.

Film live action One Piece rencananya bakal mulai dirilis pada 31 Agustus 2023. (*)

Comment