Perayaan HUT RI Tahun Terakhir Sutarmidji-Norsan, Sekda Kalbar Minta Lintas Sektor Berikan Kesan Terbaik

KalbarOnline, Pontianak – Guna mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Pemerintah Provinsi Kalbar menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Selasa (18/07/2023).

Ini merupakan rapat ketiga dan dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson dengan didampingi Asisten I Sekda Provinsi Kalbar, Asisten III Sekda Provinsi Kalbar, dan Plh Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalbar.

Dalam rapat tersebut, seluruh seksi menyampaikan setiap perkembangan yang sudah dilakukan, serta pemantapan seluruh rangkaian kegiatan hingga acara puncak pada upacara bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2023.

Baca Juga :  RSUD Soedarso Siap Berikan Pelayanan yang Menyentuh Hati Masyarakat

Dalam arahannya, Sekda Kalbar menekankan setiap seksi diminta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terlebih tahun ini merupakan tahun terakhir perayan HUT bagi pemerintahan Sutarmidji dan Ria Norsan, maka seluruh pihak dapat memberikan kesan terbaik.

“Peringatan HUT RI ini merupakan agenda tahunan yang juga merupakan tahun terakhir masa jabatan Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan sebagai gubernur dan wakil gubernur. Jadi, diharapkan kita semua mampu memberikan yang terbaik pada perayaan HUT RI kali ini,” kata Harisson di hadapan perwakilan Forkopimda Provinsi Kalbar, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kalbar serta beberapa instansi vertikal dan stakeholder terkait.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Mulai 2022 Pemprov Kalbar Fokus Bangun Jalan dan Jembatan

Sekda juga berharap, agar seluruh pihak yang terlibat bisa saling bersinergi satu sama lain. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment