Wabup Harap ASN Ketapang Tingkatkan Kinerja dan Pelayanannya kepada Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Rapat Forum Konsultasi Publik Hasil Survei BerAKHLAK Tahun 2022 dan Refreshment Agen Perubahan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang, pada Selasa (04/07/2023), di ruang Rapat Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutannya menerangkan, bahwa BerAKHLAK adalah akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Lebih lanjut beliau berharap, pada forum konsultasi publik dengan jargon ASN berAKHLAK tersebut dapat diimplementasikan di unit kerja masing-masing.

Baca Juga :  Wabup Farhan Resmikan Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer Ketapang

“Saya berharap dengan forum konsultasi publik ini, agen perubahan yang hadir hari ini tentu harus mampu memberikan pemahaman di masing-masing unit kerjanya untuk diimplementasikan,” ujarnya.

Wabup menyebutkan, perilaku kinerja sehari-hari ASN di lingkungan Pemkab Ketapang belum memenuhi standar (SOP) dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Klaim Tak Ada Kaitan Dengan Pemkab Ketapang, Bupati Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Pungli Tenaga Kontrak

Bahkan salah satu putra terbaik di Ketapang itu menyampaikan contoh-contoh kecil dari tidak standarnya kinerja ASN di lingkungan Pemkab Ketapang saat ini.

“Saya berharap ASN khususnya di Kabupaten Ketapang meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment