Waspada Orang Aneh, Modusnya Mematikan Stut Meteran Listrik Rumah Warga 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kejadian aneh dialami seorang warga di Jalan Kopral Rahman, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Abdul Halid. Kejadiannya beberapa hari yang lalu, di mana ada seorang yang tidak dikenal tiba-tiba mematikan stut meteran listriknya pada malam hari sekitar pukul 22.30 WIB.

Abdul Halid kepada KalbarOnline  menceritakan, kalau kejadian ini dialami anaknya yang kebetulan melihat langsung adanya seseorang yang mematikan stut meteran listrik di rumahnya.

Baca Juga :  Budaya Perusahaan PLN Raih Penghargaan Best Company Culture di Ajang Internasional

“Spontan melihat itu anak saya langsung berteriak dan orang itu langsung melarikan diri,” ungkapnya, Kamis (22/06/2023).

Abdul Halid curiga, bahwa perlakukan aneh tersebut hanyalah merupakan pintu masuk bagi modus bagi kejahatan lainnya.

“Kejadian ini saya anggap aneh dan tentunya saya menduga ada modus serta motif lain, di mana ada seseorang yang tidak dikenal berani mematikan stut meteran listrik dirumah  milik saya,” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Janjikan Reward Atlet Berprestasi di POPDA Kalbar 2022

Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Abdul Halid pun telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Putussibau Utara melalui telepon seluler  pada hari Rabu (21/06/2023).

“Laporan saya itu ditanggapi pihak Polsek Putussibau Utara untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

“Atas kejadian ini, kita harus lebih waspada, sehingga kita dan secepatnya melaporkan kepada pihak Polisi,” tambah Abdul Halid. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment