Bupati Fransiskus Sebut BRI Punya Tanggung Jawab Sosial Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau, Sabtu (03/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada BRI Cabang Putussibau yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes. Tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah, tapi jauh dari itu, BRI dinilai peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung.

“Mudah-mudahan bank BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” katanya.

Sebagai mitra pemerintah, Kata bupati, BRI Cabang Putussibau memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan, kehadiran BRI mempunyai tanggung jawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di mana setelah pasca pandemi Covid-19 ini kita berharap masyarakat dapat bangkit dalam meningkatkan perekonomian yang sempat lesu. Kita berharap kehadiran BRI dapat tetap berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat, terutama sektor usaha kecil untuk mendapatkan bantuan modal usaha berupa kucuran dana kredit lunak,” tuturnya.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Tangkap Pengedar Sabu Asal Sungai Pinyuh
Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau, Sabtu (03/06/2023). (Foto: Ishaq)
Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau, Sabtu (03/06/2023). (Foto: Ishaq)

Pada kesempatan ini, Bupati Fransiskus juga mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua masyarakat, dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan  dan punya modal untuk membangun masa depan.

“Melalui kebiasaan menabung masyarakat melatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh kembangkan bagi kita semua dan tak kalah penting bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah,” katanya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung memenangkan undian pada hari ini, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah BRI seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga :  Kunjungi Desa Kategori 3T, Dandim Putussibau Silaturahmi ke Tomas, Toga dan Todat Desa Kareho

“Kemudian saya juga berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam  memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten kapuas hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

@kalbaronline

Ditresnarkoba Polda Kalimantan Barat melakukan pemusnahan 1.098,06 gram sabu dan 2.912 butir ekstasi dari tiga kasus tindak pidana narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polda Kalbar. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ suara asli – kalbaronline – kalbaronline

Comment