Dies Natalis ke-64 Untan, Wako Edi: Sinergi Kunci Menuju Universitas Berkelas Dunia

KalbarOnline, Pontianak – Selama 64 tahun sejak berdirinya, Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak telah menjadi wadah bagi ribuan orang untuk mengejar impian, mewujudkan prestasi gemilang dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Untan yang telah menginjak usia ke-64 tahun.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Sebagaimana tema Dies Natalis ke-64 Untan, “Sinergi Menuju World Class University”, Edi menilai sinergi merupakan kunci untuk mencapai kesuksesan yang besar.

Baca Juga :  Lebarkan Sayapnya ke Pontianak, Anang-Ashanty Luncurkan Gerai Lu’miere Pertama di Kalimantan

“Untan telah membuktikan kemampuannya dalam menghasilkan sinergi dengan internal maupun eksternal,” ujarnya usai menghadiri Dies Natalis ke-64 Untan di Auditorium Untan, Senin (22/05/2023).

Menurutnya, melalui kolaborasi yang erat dan semangat berbagi pengetahuan, Untan mampu menciptakan lingkungan akademik yang inspiratif, mahasiswa-mahasiswa yang cerdas dan berbakat juga telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Mari kita perkuat sinergi kita, saling mendukung, dan terus berkolaborasi untuk meraih visi bersama yaitu menjadi world class university yang menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” ucap Edi.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Hadiri Misa Syukur Imam Baru Pastor Vinsensius dan Ulang Tahun ke-7 Paroki Monumental

Dia berharap, kehadiran Untan terus memberikan kontribusi nyata bagi Kota Pontianak khususnya dan Provinsi Kalbar umumnya. Dengan semangat kebersamaan dan sinergitas yang kuat, dirinya optimis Untan bisa sejajar dengan universitas-universitas lainnya di dunia.

“Bersama-sama, mari kita jalin sinergi untuk mewujudkan impian kita menjadi kenyataan yakni menjadikan Untan sejajar dengan universitas tingkat dunia,” tegasnya. (Indri)

Comment