Kuswandi: Partai Golkar Kapuas Hulu Punya Kader Pendekar yang Andal Menangkan Pemilu 2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Para bakal calon legislatif, pengurus, KPPG, AMPG, sahabat, relawan dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu berkumpul di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan Rahadi Usman Putussibau, Minggu (14/05/2023).

Hal itu dalam rangka persiapan menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu guna melakukan penyerahan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Partai Golkar Kapuas Hulu menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi dalam orasi politiknya mengatakan, target partai Golkar Kapuas Hulu pada pemilu 2024 sebanyak 6 kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

“Hal ini bukanlah tanpa alasan, kalau kita di DPRD memiliki 6 kursi berarti Fraksi Partai Golkar penuh dan bisa mencalonkan diri dari Fraksi Partai Golkar sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kajari Kapuas Hulu Akan Tindak Tegas Jika Ada Oknum Jaksa Langgar Kode Etik

“Saya sangat senang pada hari ini, karena yang hadir adalah pendekar-pendekar Partai Golkar yang andal di lapangan yang siap bertarung memenangkan Partai Golkar Kapuas Hulu di pemilu 2024 nanti,” kata Kuswandi.

Kuswandi menyampaikan, kunci kemenangan itu harus adanya kekompakan, solid dan bersatu.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi. (Foto: Ishaq)
Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi. (Foto: Ishaq)

“Bersatu  kita kuat, kita kuat bersatu memenangkan Partai golkar di pemilu 2024, kita harus tegak lurus, agar Partai Golkar menjadi yang terdepan dan yang terbaik di masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Kuswandi menyatakan, Partai Golkar konsisten memperjuangkan program kerja yang pro kerakyatan dan hal itu memang diperlukan oleh rakyat.

“Golkar dengan doktrin dengan karya kerakyatan siap bekerjasama dengan rakyat, apalagi yang hadir pada hari ini tim yang andal di lapangan. Yakin dan percaya Golkar nomor 4 akan memenangkan pemilu 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu,” tekan Kuswandi lagi.

Baca Juga :  Perbedaan Quick Count, Real Count dan Exit Poll

Dirinya berharap, agar perjuangan Partai Golkar ini selalu diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita rapat barisan, kuatkan semua lini untuk mencapai kemenangan, dengan dimulainya partai Golkar mendaftarkan ke KPU Kapuas Hulu, maka kita semua sudah mempersiapkan diri di manapun kita berada, bahwa kuning (Partai Golkar ) siap memenangkan pemilu 2024,” katanya.

“Saya tegaskan lagi, jika Golkar bisa fraksi penuh di DPRD, maka kita akan berbicara tentang Kapuas Hulu ke depan dari kader Golkar sendiri,” tandas Kuswandi. (Ishaq)

Comment