Perkuat Solidaritas, Polsek Bunut Hilir dan Koramil 1206-8/Bunut Hilir Ngopi Bareng

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Guna memperkuat solidaritas dan komunikasi serta upaya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Kecamatan Bunut Hilir, Kapolsek Bunut Hilir, AKP Dayan bersama anggotanya bincang santai dan ngopi bareng dengan anggota Koramil 1206-8/Bunut Hilir di warkop Santai Godai Nanga Bunut, Selasa (02/05/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melalui Kapolsek Bunut Hilir mengatakan, bahwa kegiatan ngopi bareng ini mengulas tantangan dalam melaksanakan tugas ke depan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bunut Hilir.

Baca Juga :  Bertemu Masyarakat Tionghoa, Kapolres Kapuas Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Dalam menjalankan tugas, mari kita bersama-sama menjalankan amanah dan selalu berkoordinasi serta selalu kompak dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Bunut Hilir yang aman dan kondusif,” kata AKP Dayan.

Selanjutnya, AKP Dayan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun dan memperkokoh solidaritas, sinergitas dari satuan yang paling bawah, agar tidak gampang terpengaruh isu-isu yang dapat merugikan TNI-Polri sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bunut Hilir.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Perketat Pengamanan Jelang Idul Fitri 1444 H dan Imbau Warganya Selalu Waspada Terhadap Aksi Kriminalitas

Ngopi bareng ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas dengan melakukan kegiatan pembenahan kinerja dan program kerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masyarakat,” kata AKP Dayan. (Ishaq)

Comment