Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Tim Enggang Kapuas Laksanakan Patroli di Putussibau Utara dan Selatan

KalbarOnline, Putussibau – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Tim Enggang Kapuas Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli di wilayah Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Senin (18/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Iwan Gunawan Dana, Piket Pawas Polres Kapuas Hulu itu, melibatkan 10 personel Tim Enggang, 2 personel Unit Patko Sat Samapta Polres Kapuas Hulu, 2 personel Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu, 2 personel Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu dan 1 personel Polsek Putussibau Selatan.

Baca Juga :  Berburu Pahala Ramadhan, Komunitas Motor PCCB bersama Polsek Embaloh Hulu Bagikan Sembako dan Takjil Gratis

Dalam kegiatan itu, sarana dan prasarana yang digunakan ialah 1 unit mobil dan 10 motor dinas Sat Samapta Polres Kapuas Hulu.

AKP Iwan Gunawan mengatakan, untuk sasaran kegiatan, yakni para muda-mudi yang nongkrong di beberapa lokasi, termasuk di warung kopi di wilayah tersebut.

“Melakukan mobiling di seputaran jalan di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan. Waktu Kegiatan dimulai pukul 23.15 WIB dan selesai pukul 01.00 WIB,” katanya.

Baca Juga :  Lewat Operasi Penling, Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Gencar Beri Imbauan Kamtibmas ke Masyarakat

AKP Iwan Gunawan menyebutkan, selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi dinamika yang mungkin timbul selama bulan suci Ramadhan,” tutup AKP Iwan Gunawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment