by

Wabup Wahyudi Harap Bank BRI Putussibau Terus Bantu Masyarakat

Wabup Wahyudi Harap Bank BRI Putussibau Terus Bantu Masyarakat

Hadiri Panen Simpedes

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan, BRI adalah salah satu Bank yang mendukung kesejahteraan masyarakat, program pemerintah dan perekonomian nasional.

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kata Wabup Wahyudi, sangat berharap selain investor, masyarakat juga dapat menjadi pengembang pembangunan.

“Bank adalah pemodal maka kami berharap Bank dapat membantu masyarakat, untuk memberi kredit tentunya dengan selektif agar bank juga tetap sehat. Saya berharap agar BRI terus berinovasi untuk pelayanan ke masyarakat,” kata Wabup Wahyudi saat menghadiri undian Simpedes Bank BRI Kanca Putussibau, Kamis, 18 November 2021.

Wabup Wahyudi Harap Bank BRI Putussibau Terus Bantu Masyarakat

Sementara Pimpinan Cabang BRI Putussibau Purnama Pakualam mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka penarikan panen undian simpedes.

“Ada satu unit mobil dan berbagai hadiah yang kami berikan untuk masyarakat yang menjadi nasabah Simpedes di Bank kami,” ucapnya.

Purnama menegaskan bahwa BRI terus berupaya memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat dalam memanfaatkan layanan di BRI. Pihak BRI sudah menyediakan mesin edisi agar mempermudah layanan transaksi. Ada juga Brimo untuk transaksi non tunai.

“Untuk bantuan perekonomian masyarakat, ada KUR yang disediakan BRI dan Rp 155 miliar sudah disalurkan kami. Kami juga sudah salurkan CSR dan berbagai bantuan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wabup Wahyudi didapuk untuk mengundi pemenang hadiah panen simpedes. Seorang nasabah atas nama Nuraini memperoleh hadiah utama satu unit mobil. Pengundian dihadiri perwakilan Forkopimda Kapuas Hulu, para nasabah, dan para relasi BRI Cabang Putussibau.

Comment

Terbaru