Ketua DPRD Ketapang Berbagi Takjil di Sejumlah Ponpes

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi bersama Anggota DPRD Ketapang dari Fraksi Partai Golkar, Mia Gayatri membagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada para santri di sejumlah pondok pesantren (ponpes) di seputaran Kota Ketapang, Kecamatan Delta Pawan, Rabu (12/04/2023).

Adapun ponpes yang menjadi sasaran pembagian takjil yakni Ponpes Hidayatullah di Kelurahan Sampit, Ponpes Nur Muhammad Ketapang di Kelurahan Sukahrja, Ponpes Hidatyaturrahman di Desa Kalinilam Delta Pawan.

M Febriadi mengatakan, kalau aksi berbagi makanan untuk buka puasa itu dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan ukhuwah islamiyah bersama para pengurus ponpes.

Baca Juga :  Laksanakan Ibadah Ekaristi, Babinsa Sukakarya Kodim 1203/Ktp Imbau Protokol Kesehatan PPKM Mikro

Alhamdulillah dari tiga titik pondok pesantren yang kami kunjungi semuanya merespon dan menyambut baik kegiatan ini. Kita juga sangat berterima kasih atas sambutannya,” ucap M Febriadi.

Ia berharap paket takjil makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan itu dapat membantu meringankan dan juga bermanfaat bagi para santri yang ada di pesantren tersebut.

“Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Ketapang itu berharap, momen bulan Ramadhan tahun ini dapat memberikan keberkahan sekaligus meningkatkan keimanan melalui berbagi kepada sesama.

Baca Juga :  Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Dandim 1203/Ktp Tekankan Ini ke Prajuritnya

“Mudah-mudahan segala perbuatan kita selama bulan ramadhan ini menjadi amal baik dan berkah serta bermanfaat bagi semuanya,” jelasnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes  Hidatyaturrahman, Ustadz H Jam’ie Makmur menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Ketapang dan rombongan. Dalam sambutannya ia mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian takjil di ponpes ini.

“Semoga selalu diberkahi Allah SWT dan bulan suci Ramadhan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” tutupnya. (Adi LC)

Comment