Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti Bimbing Karyawan BSI Putussibau Ikuti Outbound 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Seluruh Karyawan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Putussibau mengikuti outbound di Mako Yonif Raider Khusus 644/Wls, Jalan Lintas Utara Km 7, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Rabu  (22/03/2023).

Kegiatan outbound tersebut diikuti sebanyak 13 orang, mulai dari pimpinan cabang dan seluruh karyawan BSI KCP Putussibau.

Selama mengikuti kegiatan outbound ini, para karyawan mendapat bimbingan dan pendampingan oleh anggota dari Yonif Raider Khusus 644/Wls yang sekaligus menjadi instruktur dalam pelaksanaan kegiatan outbound.

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengapresiasi pihak BSI KCP Putussibau yang menyelenggarakan kegiatan outbound bagi karyawannya dengan menggandeng Yonif Raider Khusus 644/Wls.

“Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kedisiplinan, membentuk pola pikir yang kreatif, inisiatif positif dan meningkatkatkan kekompakan antar rekan kerja,” nyata Benu.

Baca Juga :  Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Soal UN di Kapuas Hulu

“Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara karyawan yang pastinya akan berdampak pada etos kerja di kantor,” sambungnya.

Adapun kegiatan dalam pelaksanaan outbound ini antara lain jaring pendarat, jembatan tali satu, petak rayapan, dan beberapa permainan lainnya yang dapat menumbuhkan kerja sama antar peserta.

Pimpinan Cabang BSI KCP Putussibau, Arief Normansah menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka refreshing para karyawan Bank BSI KCP Putussibau, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan menjaga kekompakan dengan berkegiatan yang asik.

Baca Juga :  Sekda Mohd Zaini Kunker ke Desa Lebak Najah Kecamatan Silat Hulu

“Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, sehingga dapat menumbuhkan kekompakan dan jiwa korsa yang ada dalam tubuh BSI. Dengan kegiatan ini juga semoga rekan-rekan bisa lebih bersemangat lagi dalam bekerja,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan sangat senang dengan adanya kegiatan outbound ini. Meskipun basah-basahan dan badan penuh lumpur, namun semuanya berkesan karena dijalani dengan kebersamaan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap kerja sama tim kami semakin solid. Terima kasih Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti yang memberikan kami kesempatan menjalin silaturahmi,” tuturnya.

“Semoga Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti semakin jaya selalu dan menjaga NKRI dengan sepenuh hati, hormat kami Bank Syariah Indonesia KCP Putussibau”, pungkas Arief. (Ishaq)

Comment