Sambut Tahun Baru 2023, Peduloran Rion Sardi Gelar Senam Massal di Muara Pawan

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Rion Sardi selaku Bendahara Partai Demokrat Ketapang menggelar kegiatan senam massal di Alun-alun Desa Suka Maju, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri ketua Partai Demokrat Ketapang, Rasmidi ini, sekitaran 2500 orang peserta yang merupakan warga setempat dan simpatisan Rion Sardi yang menamakan dirinya ” Peduloran Rion” turut berperan serta dan bergembira bersama.

Rion Sardi mengatakan kalau pihaknya memang sengaja mengikutsertakan seluruh masyarakat setempat dalam kegiatan senam massal menyambut tahun baru 2023 ini.

“Kita ingin seluruh warga Desa Suka Maju dapat menikmati, suka ria dan kegembiraan yang ada dalam menyambut tahun baru 2023,” ucap pria yang akrab disapa H Yuyun ini.

Baca Juga :  Jangan Salah Pilih, Kenali Jenis-jenis Minyak Zaitun!

Rion Sardi yang merupakan putra kelahiran Desa Tanjungpura dengan gelar budaya melayu sebagai Putra Penyangge Tanjungpure ini menyebutkan, kalau dalam kegiatan senam massal itu pihaknya juga membagikan 1300 kupon doorprize, dengan hadiah utama sepeda listrik, mesin cuci serta sembako berupa 200 karung beras.

Bendahara Partai Demokrat Ketapang, Rion Sardi foto bersama di sela-sela kegiatan senam massal di Alun-alun Desa Suka Maju, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu (31/12/2022). (Foto: Adi LC)
Bendahara Partai Demokrat Ketapang, Rion Sardi foto bersama di sela-sela kegiatan senam massal di Alun-alun Desa Suka Maju, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu (31/12/2022). (Foto: Adi LC)

“Senam massal ini kita gelar juga dengan tujuan untuk menumbuhkan spirit dan semangat menyongsong tahun 2023,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rion Sardi juga mengajak untuk melepas tahun 2022 dengan segala suka dan dukanya untuk menyambut tahun 2023 dengan semangat baru.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita di tahun 2023 dapat berjalan dengan baik. Saya ucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Baca Juga :  Malam Pergantian Tahun 2023, Satnarkoba Kapuas Hulu Dikabarkan Tangkap Oknum Pegawai Rutan Putussibau

Sementara itu, satu diantara peserta senam massal yang merupakan warga setempat, Ayu (38 tahun) mengaku sangat senang dengan kegiatan yang telah digelar oleh Rion Sardi. Bagus dari Peduloran Rion ini berharap, agar kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan di Desa Suka Maju.

Alhamdulillah kupon yang dibagikan tadi, saya dapat hadiah sembako. Sebagai warga Desa Suka Maju, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rion Sardi yang telah memberikan masyarakat hiburan di momen menyambut tahun baru ini,” tutupnya. (Adi LC)

Comment