Pemkab Ketapang Gelar Pesta Rakyat di Malam Pergantian Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri pesta rakyat perayaan malam Tahun Baru 2023, pada Sabtu (31/12/2022), di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Ketapang yang diketuai Maria Raissa Sofia Rantan. Dalam kegiatan tersebut juga di-launching “Musik Pendopo Entertaint”.

Malam perayaan pergantian tahun sangat meriah karena diisi dengan Band Pendopo Entertaint, tarian tradisional, joget komando, zumba dan penampilan duta investasi, serta yang paling eksklusif penampilan band legendaris Arwana Band, dan yang paling ditunggu masyarakat Kabupaten Ketapang yaitu pesta kembang api Tahun Baru 2023.

Baca Juga :  Malam Pergantian Tahun 2023, Satnarkoba Kapuas Hulu Dikabarkan Tangkap Oknum Pegawai Rutan Putussibau

“Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan memasuki tahun 2023, ada begitu banyak cerita, haru dan suka cita di sepanjang tahun 2022,” ujar Wabup Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Pesta rakyat perayaan malam Tahun Baru 2023, di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (31/12/2022). (Foto: Adi LC)
Pesta rakyat perayaan malam Tahun Baru 2023, di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (31/12/2022). (Foto: Adi LC)

Lebih lanjut Farhan berharap, agar di tahun 2023 kita selalu menjadi pribadi yang positif dan optimis dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

“Ada rencana dan resolusi baru ditahun yang baru, namun itu tidak hanya menjadi wacana saja, karena sejatinya rencana yang hebat adalah rencana yang diikuti dengan aksi dan perjuangan tanpa menyerah,” ucapnya.

Baca Juga :  Sepanjang Ramadhan 1440 Hijriah, BGA Group Sasar 11 Lokasi Safari Ramadhan

Selanjutnya dalam kesempatan itu dilakukan penekanan tombol sirine sebagai tanda malam puncak pergantian tahun 2022 ke tahun yang baru 2023 disertai dengan pesta kembang api.

Turut hadir Forkopimda Ketapang, Ketua PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin, Wakil Ketua PKK Ketapang, Ervani Masitha Farhan, para kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, panitia pelaksana dan masyarakat Ketapang. (Adi LC)

Comment