Sampaikan Belasungkawa, Edi Kamtono Bertakziah ke Rumah Duka Korban Peluru Nyasar Soewardi

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bertakziah ke rumah duka almarhum Soewardi (48 tahun), korban insiden peluru nyasar di simpang traffic light Hotel Garuda, Kamis (03/11/2022).

Tiba di rumah duka yang beralamat di Perumnas III Gang Tengkawang Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur, ia bertemu dengan istri dan anak-anak almarhum Soewardi serta ikut menshalatkan jenazah. 

Baca Juga :  Kembali Terpilih Jadi Kamabicab, Edi Ingin Pramuka di Pontianak Semakin Bergairah

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pontianak, saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Pak Soewardi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Edi berharap, aparat atau petugas keamanan yang memiliki senjata api untuk lebih berhati-hati. Apalagi saat berada di tempat umum atau ruang publik. 

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” harapnya.

Soewardi adalah korban insiden peluru nyasar dari senjata api milik anggota Satlantas Pontianak, Bripka Frangki, Rabu (02/11/2022) siang kemarin.

Baca Juga :  Edi Kamtono Targetkan Pontianak Juara Umum Porprov XIII Kalbar

Kejadian sendiri berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Dimana saat itu, Bripka Frangki tengah membersihkan pistol dan tak sengaja tertembak hingga menembus kaca mobil Nissan Xtrail dan mengenai belakang telinga korban hingga menewaskan korban. Soewardi meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (Jau)

Comment