Kapolres Melawi Sidak Pelayanan Samsat

KalbarOnline, Melawi – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pelayanan Samsat Kabupaten Melawi, Rabu (03/11/2022).

Kehadiran didampingi Kabag Ops Kompol Aang Permana, Kasat Intelkam IPTU I Nengah Muliawan, Kepala Samsat Hermanto serta personel Lalu Lintas Polres Melawi.

Kapolres Sigit mengatakan sidak ini bertujuan untuk melihat langsung bagaimana pelayanan yang diberikan samsat kepada masyarakat dan guna untuk menghindari praktek pungli.

“Kami ingin memastikan pelayanan kepolisian khususnya samsat berjalan baik,” tegas Sigit.

Kecepatan, ketepatan, kenyamanan ruang pelayanan merupakan aspek yang menjadi sidak langsung Kapolres Melawi. Dalam sidak juga, dilakukan dialog langsung bersama masyarakat yang sedang mengurus administrasi kendaraan.

AKBP Sigit menambahkan, hingga saat ini pelayanan kepolisian dinilai berjalan baik sesuai peraturan yang berlaku. Pihaknya pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepolisian Resor Melawi akan selalu memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan humanis,” kata dia.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi kendaraan, agar langsung mendatangi Samsat Kabupaten Melawi,” pungkasnya. (Jau)

BACA JUGA:  Cegah Penyalahgunaan, Kapolres Melawi Periksa Senpi Anggota

Comment