by

Dipimpin Bupati Dadi, Kapolres Lepas Tim IOF Melawi ke Temajo 

KalbarOnline, Melawi – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurhanjanto melepas Tim Off Road Federation (IOF) Kabupaten Melawi menuju Temajo, Kabupaten Sambas, di Halaman Mapolres Melawi, Kamis (22/09/2022).

Tim IOF Kabupaten Melawi ini akan mengikuti Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Melawi berharap kepada Tim IOF Kabupaten Melawi untuk dapat mengikuti kejuaraan tersebut secara optimal dengan tetap menjaga kekompakan selama mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, lanjut Sigit, semangat dan sportivitas yang tinggi juga harus ditunjukkan selama kegiatan dan bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Melawi.

Sementara itu, Tim IOF Kabupaten Melawi yang dipimpin langsung Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Melawi yang telah mendukung keberangkatan Tim IOF Kabupaten Melawi ke Temajo.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bagi peserta yang mengikuti rally ini serta menjadi kebanggaran tersendiri bagi IOF Melawi. Berharap ajang ini tetap terus dapat dilaksanakan,” tuturnya. 

Pelepasan tim turut dihadiri Wakapolres Melawi, para kabag, kasat dan sejumlah perwira di Polres Melawi. (BS)

BACA JUGA:  Jembatan Melawi 2 dan Nanga Keberak Dipastikan Selesai di Masa Dadi-Kluisen

Comment