Sutarmidji Sering Kunjungi Melawi, Dadi Sunarya: Sudah Sepantasnya Kita Lanjutkan di 2024

KalbarOnline, Melawi – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Melawi, Minggu, 23 Oktober.

Kehadiran Sutarmidji di Melawi itu dalam rangka melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Masjid Agung Kota Juang.

“Alhamdulillah, Pak Gubernur kembali kunjungan kerja di Melawi,” kata Bupati Melawi Dadi Sunarya saat memberikan sambutan.

Dadi pun menyampaikan rasa bangganya, di mana Kabupaten Melawi merupakan 1 dari 14 kabupaten/kota di Kalbar yang paling sering dikunjungi Sutarmidji.

“Setelah saya cek, Melawi ini 1 dari 14 kabupaten/kota yang paling sering dikunjungi Pak Gubernur. Sudah sepantasnya kita lanjutkan beliau di 2024,” seru Dadi yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sutarmidji mengungkapkan salah satu alasannya sering mengunjungi Melawi lantaran Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya semangat dan kompak dalam menjalankan pemerintahan.

“Itu kunci dalam kita melaksanakan pembangunan. Dengan kebersamaan, kunci keberhasilan kita membangun,” pungkasnya.

Selain melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Masjid Agung Kota Juang, dalam lawatannya di Melawi, Sutarmidji juga diagendakan meresmikan Balai Pertemuan Desa Paal yang merupakan Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 sebesar Rp200 juta.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir mendampingi Sutarmidji, Bupati Sintang Jarot Winarno, Wakil Bupati Melawi Kluisen, Sekda Melawi, Anggota DPRD Kalbar Ritaudin, Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, serta sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Menteri PU-PR Sebut IPA PDAM Pontim Cukup Baik

Comment