Sambut HUT Pontianak, David Bayu, Tipe-X Hingga Last Child Akan Tampil di Pontianak Fair

KalbarOnline, Pontianak – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pontianak yang ke-251, Pontianak Fair hadir memberikan hiburan untuk masyarakat yang akan diselenggarakan di Rumah Radakng, pada tanggal 21 – 23 Oktober 2022.

Berbagai rangkaian acara akan diselenggarakan, mulai dari pameran, kuliner, pojok seni, hingga konser musik. Untuk konser musik, Pontianak Fair akan menghadirkan sejumlah musisi ibu kota serta musisi asal Kalimantan Barat.

Beberapa musisi yang akan tampil di panggung Pontianak Fair nantinya diantaranga Tipe-X, Last Child, Okaay, Puck Mude, Parsley, dan Zima. Tak hanya itu, Pontianak Fair juga telah memberikan clue di Instagram mereka @pontianakfair, untuk siapa saja musisi selanjutnya yang bakalan tampil di Pontianak Fair.

Eko Susanto, selaku penyelenggara Pontianak Fair memberi bocoran, akan hadir mantan vokalis band Naif, David Bayu yang ikut meriahkan panggung Pontianak Fair nantinya. Tak hanya David Bayu, musisi lainnya yang akan tampil yakni, Manjakani dan Berizik.

Tiket reguler Pontianak Fair (tiket 3 hari) masih tersedia dengan harga Rp 251 ribu. Pembelian tiket hanya bisa dipesan melalui website YesPlis. (Jau)

BACA JUGA:  Kunjungi Rumah Radakng, Sandiaga Uno Dorong Kalbar Perkuat Cultural Tourism

Comment