Bentengi Moral Generasi Muda, Wabup Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Pembangunan Ponpes Ulil Albab II Cabang Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II Cabang Provinsi Kalimantan Barat di Desa Piasa, Kecamatan Selimbau, Kamis (11/08/2022).

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa tujuan dibangunnya ponpes tersebut untuk membentengi moral masyarakat terutama generasi muda Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

“Yang saat ini terlena di zaman kemajuan teknologi sekarang ini, yang memberikan dampak negatif yang pada akhirnya membuat kemerosotan moral bagi generasi muda Islam di daerah kita, untuk itu kita harus bergandeng tangan untuk membentenginya dengan nilai-nilai agama sejak dini,” sampainya Wabup Wahyudi.

Ia berharap, pembangunan ponpes ini dapat berjalan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Kepribadian Akhlak Siswa, SMP I Embaloh Hilir Gelar Lomba Keagamaan

“Serta dapat menjadi pusat kegiatan pendidikan keagamaan, semoga selalu eksis, maju, serta berkualitas dalam mencetak serta mencerdaskan dan memajukan kualitas sumber daya manusia generasi muda yang islami di Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment