by

Bersama Ria Norsan, Wahyudi Hidayat Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Kapuas Hulu di Batam 

KalbarOnline, Batam – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat bersama  Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Via Octaria Wahyudi Hidayat, menyambut ketibaan 57 orang jemaah haji Tahun 1443 H / 2022 M asal Kabupaten Kapuas Hulu di Asrama Haji Batam, Rabu (27/07/2022). Hadir dalam penyambutan itu, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria norsan.

Dalam kesempatan itu, Wabup Wahyudi Hidayat mengucapkan selamat datang kepada rombongan jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu ke tanah air.

Alhamdulilah pada hari ini, 27 Juli 2022, jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 57 orang telah datang di tanah air dengan selamat dan sehat, kita sambut di Asrama Haji Batam sekitar jam 15.00 WIB sore,” kata Wahyudi Hidayat kepada awak media.

“Disambut langsung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wakil  Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan,” tambah Wahyudi Hidayat.

Wahyudi Hidayat berharap, bahwa jemaah haji yang telah sampai di tanah air, semoga menjadi  haji yang mabrur, sehat, barokah dan bermaslahat bagi keluarga, masyarakat, agama dan bangsa.

Menurut Wahyudi Hidayat, proses pemulangan para jamaah haji tahun ini cukup lancar tanpa kendala berarti.

Wahyudi Hidayat juga berharap, setelah menunaikan ibadah haji dan kembali ke masyarakat, para jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M  dapat menjadi panutan dan tauladan karena sikap, ibadah dan kepribadiannya yang lebih baik.

“Semoga keimanan, ketaqwaan serta kepedulian kita semua dapat terus ditingkatkan,” tutup Wahyudi Hidayat.

Hadir juga dalam kegiatan penyambuan tersebut Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Kabag Kesra, Tim Kesehatan dan pihak terkait lainnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Hidayat Sebut Masjid Benteng Moral Hadapi Perkembangan Zaman

Comment