Martin Rantan Harap Lahir Atlet Badminton Nasional dari Ketapang

Bupati Martin Rantan Buka Turnamen Ketapang Open

KalbarOnline, Ketapang – Turnamen badminton Ketapang Open tahun 2022 yang berlangsung di GOR KT resmi dimulai, Jumat, 17 Juni 2022. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan.

Dalam sambutannya, Martin Rantan berharap, melalui turnamen ini akan terlahir atlet-atlet badminton nasional dari Ketapang.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan, dan saya hadir karena saya berharap Kabupaten Ketapang juga punya atlet nasional,” ucap Martin Rantan.

Baca Juga :  Jual Tiket Lampaui Tarif Batas Atas, Wings Air Langgar Ketentuan

Martin Rantan berujar, apa yang telah dilakukan pengurus PBSI Ketapang saat ini tentu untuk persiapan Kabupaten Ketapang dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Kabupaten Ketapang tahun ini menjadi kabupaten yang sangat sibuk karena menghadapi 2 event besar, yaitu MTQ dan Porprov yang mana Ketapang merupakan tuan rumah di beberapa cabang olahraga,” kata Martin Rantan.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Resmikan Open Turnamen Sepakbola di Sandai

Martin Rantan juga berpesan agar para peserta bisa berlatih dengan baik sehingga bisa membawa nama daerah ditingkat nasional maupun Internasional.

“Saya berpesan agar adik-adik berlatih dengan baik supaya kelak adik-adik tidak hanya menjadi atlet Kabupaten Ketapang tetapi juga bisa jadi atlet nasional maupun Internasional,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment