by

Pelarian Tersangka Korupsi Pembangunan Terminal Bunut Hilir yang Kabur dari Rutan Putussibau Berakhir, Ditangkap di Rumah Warga

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pelarian Dendi, tersangka kasus korupsi proyek pembangunan Terminal Bunut Hilir yang kabur dari Rutan Putussibau berakhir.

Dendi berhasil ditangkap Polisi di Kecamatan Selimbau, Selasa, 12 April 2022.

“Iya benar Dendi ditangkap hari ini. Untuk info lebih lanjut nanti dari Polisi,” kata Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu Adi Rahmanto, Selasa, 12 April 2022.

Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ika Yusanti membenarkan adanya penangkapan tahanan mereka oleh polisi.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kepolisian Resort Kapuas Hulu terutamanya Tim dari Polsek Jongkong dan Polsek Selimbau. Atas kerjasama dan dukungannya berhasil menangkap kembali tahanan yang melarikan diri dari Rutan Putussibau,” kata Ika Yusanti.

Terkait kasus kaburnya tahanan mereka ini, saat ini petugas dari Rutan Putussibau yakni Plt Karutan, Komandan jaga dan Petugas Pintu Utama (P2U) sedang dalam perjalanan ke Kanwil di Pontianak.

“Mereka segera kami periksa sejauhmana kelalaian dan kesalahannya. Yang bersalah akan kami tindak tegas terbukti bersalah,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Masyarakat Nanga Tayap Sebut Midji – Norsan Sosok Ideal Memimpin Kalbar

Comment