by

Daud Yordan Bikin Geger Semifinal PBVSI Cup 2022 Sintang

KalbarOnline, Sintang – Partai Semifinal PBVSI Cup 2022 di Indoor Apang Semangai Sintang pada  Jumat (18/3/2022) malam geger karena kehadiran Petinju Dunia kebanggaan Indonesia Daud Yordan.

Daud Yordan yang datang bersama Bupati Sintang Jarot Winarno, mendapat sambutan luar biasa dari para penonton Semifinal PBVSI Cup 2022 di Indoor Apang Semangai Sintang.

Melihat antusiasme penonton, panitia pun mempersilakan Daud Yordan yang kini juga Ketua Umum KONI Kabupaten Kayong Utara itu untuk memberikan sambutan.

“Selamat bertanding kepada para pemain, jaga dan junjung sportivitas yang tinggi,” kata Daud Yordan mengawali sambutannya.

Petinju asal Kayong Utara ini berharap PBVSI Cup 2022 Sintang ini berjalan lancar dan melahirkan atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Terima kasih atas sambutannya, saya bangga dan senang bisa hadir langsung di sini menyaksikan pertandingan semifinal bola voli ini. Selamat dan sukses untuk panitia,” tambah Daud.

Dalam kesempatan tersebut, Daud juga mengungkapkan kalau dirinya kembali naik ring pada pada 3 Juni 2022 mendatang di Thailand. Melawan petinju tuan rumah, Panya Uthok.

Secara khusus Daud pun memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sintang agar pada pertandingan tersebut ia bisa menang dan kembali menjadi juara.

“Mohon doa restunya semoga saya bisa menang dan menjadi juara,” kata Daud yang pernah dua kali meraih sabuk Juara Dunia IBO ini.

Kehadiran Daud di Indoor Apang Semangai sekitar 30 menit saja. Hal itu membuat penonton tidak sabaran untuk selfie dengannya.

Baru saja sampai, penonton sudah memanggil Daud untuk minta selfie. Ia pun langsung memenuhi keinginan para penonton PBVSI Cup 2022 tersebut.(*)

BACA JUGA:  Mohammad Djazuli : Perlu Ada Sinergi Dalam Mengelola Pemberitaan di Media

Comment

Terbaru