Peringatan Hari Keagamaan Harus Semakin Menambah Iman

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang berharap peringatan hari-hari keagamaan bukan saja semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

“Tetapi juga harus menambah iman dan keyakinan bagi umat,” kata Wakil Bupati Ketapang Farhan, saat menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 di Masjid Al- Muhajirin Kanalisasi Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :  Wabup Farhan Harap Kolaborasi NU Bantu Pemerintah

Peringatan Isra Mikraj bertemakan “Menjadikan Isra Mikraj Momentum untuk Menghayati Ibadah Salat sebagai Modal Spiritual dalam Pembangunan Masyarakat” ini menghadirkan penceramah Ustaz Zidni Irfan.

Dalam kesepatan tersebut, Farhan menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang selalu mendukung kegiatan keagamaan, tidak ada larangan.

Baca Juga :  Kunjungi Ketapang, Mensos Khofifah Pantau Penyaluran PKH

“Silahkan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan perayaan keagamaan, tidak ada larangan, kami Pemda selalu mendukung,” ujar Farhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Pelaksana BPBD Ketapang, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kepala Desa Sungai Pelang dan lainnya.(Adi LC)

Comment