ASN Ketapang Dituntut Terus Tingkatkan Pengetahuan dan Kompetensi

Pelantikan pejabat fungsional Setda Ketapang

KalbarOnline, Ketapang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Ketapang dituntut untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kompetensi di bidang masing-masing.

“Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan jaman,” kata Asisten I Setda Ketapang Edi Radiansyah membacakan sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional Setda Ketapang, Rabu, 23 Februari 2022.

Edi Radiansyah berujar, Bupati Martin meminta agar para pejabat yang dilantik melaksanakan tugas sesuai aturan dan keahlian yang dimiliki. Terlebih, tantangan kerja ke depan akan semakin berat.

“Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri dalam menjalankan tugas,” kata Edi Radiansyah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Farhan Berterima Kasih ke NU karena Ini
Baca Juga :  Sekda Ketapang Resmikan Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti Sungai Melayu Rayak

Edi juga menyampaikan pesan Bupati agar para pejabat yang dilantik untuk terus semangat dalam bekerja dengan penuh tanggungjawab di bidang masing-masing.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima,” kata Edi.

Edi Radiansyah juga menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji yang dilaksanakan itu, wajib dilakukan bagi ASN yang telah diangkat dalam jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama, perpindahan dari jabatan lain dan penyesuaian.

“Dalam rangka pengembangan karier, profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah di Kabupaten Ketapang, maka diperlukan adanya pengangkatan jabatan dalam jabatan fungsional,” pungkasnya.

Comment